Belajar membuat komen di blog

Halo mas brow N mbak brow
Ok pada kali ini Blog adjimahesa akan
membahas tentang Bagaimana sih Cara Memberi
Komentar Pada Blog Orang Lain . Memang memberi
komentar di blog orang lain cukup efektif untuk
mempopulerkan blog kita dan mendapatkan backlink
dari blog yang kita kasi komentar dan meninggalkan
link di sana. Belajar dari pengalaman saya, dulu
masih awal-awal saya masih bingung mencari
kolom komentar pada blog. Saya tidak menemukan
kolom komentar pada blog karena saya waktu itu
tidak meng klik postingan dari blog tersebut, yaa
sampai kapanpun tidak ketemu.

image

Ok ini sedikit trik dari saya membedakan mana blog
atau postingan seperti membedakan mana rumah dan
isi rumah.
jika anda berada di suatu blog, lihat link di bagian
atas pada blowser anda apakah ada sles nya atau
tidak, di tandai dengan (/).
untuk lebih jelasnya bagi pemula blog seperti saya
saya akan membedakan mana rumah dan isi rumah
(mana blog dan mana postingan).
jika anda lihat link di atas pada Browser anda anda
pasti melihat link sempuran seperti :
http://belajarsearchengine.blogspot.com => ini blog
http://belajarsearchengine.blogspot.com/Cara-
Memberi-Komentar-Pada-Blog-Orang-Lain.html =>
ini postingan
Gampangnya jika ada link yang ada tanda sles nya
(/) dan nama judul di belakang .com, .net, .id dan
lainnya itu adalah postingan. Setelah bisa
membedakan mana postingan dan blog lalu pada
postingan scrol ke bawah nanti ada kolom komentar
seperti gambar di bawah ini.

image

Cara Memberi Komentar Pada Blog Orang Lain
Isi sesuai apa yang di minta, saya yakin anda bisa
melakukannya. Isikan komentar anda pada kolom
warna kuning. Komentarnya harus menyangkut
postingan tersebut ya,,dan tidak boleh asal agar
komentar kita di setujui oleh pemilik blog. Oh iya
anda bisa baca di Trik Agar Komentar di Setujui di
Blog Orang.
Jika komentar anda ngawor dan tidak sama dengan
apa yang di postingkan maka anda ketahuan bahwa
anda hanya ingin menitipkan link di blog mereka.
kadang-kadang komentar kita langsung tampil,
itupun pada blog-blog yang baru dan tidak begitu
populer. Yang sudah populer biasanya masih harus
di setujui. Kadang-kadang mereka tidak pernah
mensetujui komentar orang melainkan hanya melihat
sejauh mana blog mereka populer dengan melihat
komentar tanpa di setujui satupun.
Oh iya ada juga loo blog yang tidak menyediakan
kolom komentar. Ya itu suka-suka mereka,
bagaimana caranya jika kita ngotot ingin
mengomentari blog orang. Ya dengan mencari blog
lain yang menyediakan kolom komentar bagi visitor.
Sesuai permintaan dari pengunjung yang sudah
membaca artikel ini. Yang meminta saya untuk
menambah artikel ini agar lebih lengkap. Saya
segera membuat artikel tentang Cara Memberi
Komentar Pada Blog Blogspot yang sudah pasti
lebih seo karena blogspot adalah blog gratis milik
google. Jadi jangan heran kalau blog gratisan ini
sering mendominasi berbagai kata kunci di google.
Biar saya kasi tahu, blogspot lebih di prioritaskan
oleh google untuk mendominasi berbagai kata kunci
di google dibandingkan dengan blog atau website
yang berdomain .com, .net, .co.id dan yang lainnya.
Diluar itu backlink lebih sangat berpengaruh untuk
mendongkrak blog anda.
Untuk masalah mendominasi berbagai kata kunci
yang anda inginkan, saya sudah bahas panjang lebar
pada artikel Tips Menulis Artikel Berkualitas
Standar SEO yang bisa anda pelajari.Dicoba ya insyaAllah berhasil.
Saya tidak menjami 100%, akan tetapi
setidaknya anda mencoba dengan catatan
menerapkan semua tips yang sudah saya bagikan.
Ok sekian saja dari adjimahesa.blog
klihatannya anda sudah jenuh membaca. Ok
terimakasih semoga apa yang di search kan bisa
bermanfaat buat anda dan jadikan apa yang anda
baca ilmu anda.
Mantap…!!
Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat . . . !
Tag : Cara Memberi Komentar Pada Blog
Orang Lain

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

