Pilunya sang waktu

Aku menangis di sudut malam,meratapi gelisah yang terbang mengusik perasaan,seakan tak pernah berhenti menengelamkan q dalam kelamnya harapan,seiring waktu berjalan,mengahdapkanku pada sebuah pilihan…..
Aku masih lemah
Aku masih rapuh
Jangankan untuk berjalan,berdiripun q tak mampu,
Kenanganmu masih mengikatku
Membuatku diam
Tak bergerak,cara mengerakkan pun aku sudah lupa
Mungkin aku bisa berkata “aku bisa tanpamu”

image

Namun kenyataan ini pilu
Wajahmu
Senyumanmu
Derlingan swaramu
Seakan jadi hantu yang bergentayangan di fikiranku

Mungkinkah aku bsa menjemput lagi
Secercah kebahagiaan yang sama seperti yang kau torehkan dulu
Agar q bisa berdiri
Bersama mentari pagi
Yang setiap harinya datang tak pernah lelah memberi cahaya kepada sang bumi….

Adjimahesa.com
Fb:adji mahesa

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar