Menepi di kesepian rasa

Aku tak tau apa rsa ini slah
atau mgkinkah aku malu” tuk mengakuinya
ragu dan ragu mgkin sa’at ini yang aku rasa
smpai” aku tak ingat lagi kapan kita jumpa
dan mengapa kita bisa seakrab ini

image


wahai tuhan. . .
Bila egkau takdirkan dia untukku
buatlah aku tuk bisa mengrti dia
buatlah driku yakin
bahwa ia yang terbaik untkku


tapi bila memang dia bukan takdirku
buatlah aku tau sebelum rasa ini trjatuh lebih dalam
dan
beri tahu hati ini sebelum ia terpaut oleh rasa yang nantinya
menyiksaku
sungguh aku hanya hambamu ya allah
yang hanya bisa
menghrapkan dan berdo’a kepdamu untuk yang terbaik…

Adjimahesa.com
Fb:adji mahesa

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

